Popular Post

Posted by : Aldi Rasbillah Thursday, 7 April 2016

                                                                       Bermain Bola
                                                              


Pada waktu masih kecil, Tepat nya pada saat umur saya 9 tahun
Saya dan teman-teman saya sering bermain bola di lapangan belakang rumah saya
Kami membagi 2 team, yaitu team saya dan teman saya

Setelah bermain sekitar 10 menit, team saya mencetak gol dari arah kanan dan skor pun 1-0
Tak lama setelah gol team kami kebobolan satu gol dan mengharuskan skor menjadi 1-1
Pertandingan pun menjadi sangat sengit demi mencetak satu gol

Kami pun merubah strategi bermain
Dan hasilnya team kami selalu menyerang team lawan
Setelah sekian lama menyerang teman saya memberikan umpan ke saya
Saya membawa bola dengan begitu cepat ke depan gawang
Dan saya bersiap untuk menendang bola dengan keras
Dengan tendangan yang keras saya mengarahkannya ke arah gawang lawan

Hasilnya saya dapat mencetak gol dan menambah skor team kami menjadi 2-1
Kami bermain begitu seru hingga lupa waktu sehingga                                                                           Saya dan teman saya begitu lelah setelah bermain bola
Mengigat hari sudah sore dan kami begitu lelah dan kami pun pulang ke rumah masih-masing
Dan membawa kemenangan dengan skor 2-1

Leave a Reply

- Copyright © Blog Aldi - Powered by Blogger - Designed by Aldi Rasbillah -